Dedy Permadi Jabat Danlanud ATS

www.lensabogor.com
KEMANG - Jabatan Komandan Lanud Atang Sendjaja resmi diserah terimakan dari Marsekal Pertama (Marsma) TNI Eko Supriyanto,SE.MM kepada Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE.MMDS. Melalui upacara militer serah terima jabatan yang dilaksanakan di Lapangan Rajawali Sakti Lanud Atang Sendjaja Rabu (28/5) yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Panglima Komando Opersai TNI-AU I, Marsekal Muda TNI M.Syaugi,S.Sos.MM.

Selain dihadiri oleh para pejabat Sipil, TNI/POLRI , Hadir pula  wakil Wali Kota Bogor, Usman Hariman.

Inspektur Upacara, M Sayogi. SOS.MM, menjelaskan," Semasa menjabat sebagai Danlanud, Marsma Eko Supriyanto banyak mengabdi di dunia pendidikan, salah satunya dimulai dari perwira Opsdik Disops Lanud Adi Sucipto, Perwira penerbang skadron 7 hingga seterusnya akan menempati jabatan staf ahli Kasau Bidang Air Power di Mabes AU Cilangkap, sesuai dengan Skep Pang TNI Kep/267/IV/2014/tanggal 14 April 2014. Dan sebagai Pengganti Danlanud selanjutnya, Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,SE.MMDS. Jelasnya".

Lanjut Syaugi menambahkan,"Siapapun yang menjabat sebagai Komandan Lanud Atang Sendjaja, Adalah seorang Prajurit TNI-AU pilihan, karena pangkalan TNI AU Atang Sendjaja adalah sebagai "Home of Choper" yang Alutsistanya ditugaskan dipangkalan operasional TNI AU seluruh Indonesia. "saya berharap dibawah kepemimpinan Marsma Dedy, maka kedepannya kinerja kami akan lebih baik lagi dari sebelumnya,"Harapnya.

Usai pelaksanaan upacara serah terima, para tamu undangan disuguhi berbagai pertunjukan atraksi yang di meriahkan oleh para anggota TNI AU, seperti Reog Ponorogo, Bela diri IKIDO, Rampak Gendang, serta formasi dari siswa-siswi SMK Penerbangan  Angkasa. (Ibr)

Bogor24

Baca lebih lanjut untuk mengetahui berita yang berkaitan dengan berita lebih lanjut di bawah ini dengan link terkait.