Wakil Walikota Bogor Resmikan KMNR Dandim 0606 Cup

Kota Bogor - Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) DANDIM 0606 Cup yang diselenggarakan di Aula Yonif 315/Garuda, Jl.Mayjen Ishak Djuarsa, minggu (15/06). Secara resmi dibuka oleh wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, dengan melakukan pemukulan gong sebanyak 3 kali. Kegiatan yang diikuti oleh para peserta anak-anak Sekolah Dasar (SD) terdiri dari kelas 3,4,5 sebanyak 95 dari 18 kesatuan wilayah Kota dan Kabupaten Bogor serta wilayah Cipanas, Kabupaten  Cianjur.

Menurut Dandim, Letkol ARH. Rahmat Santoso menjelaskan,"Konsep acara yang  dirancang ini adalah untuk membudayakan pelajaran Matematika bagi anak-anak dikeluarga besar TNI, agar anak-anak TNI nantinya banyak mengetahui tentang ilmu  itu dalam keseharian hidupnya,"Jelasnya, disela-sela kegiatan. 

Selain Wakil Walikota Usman Hariman, Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Heldy Wira selaku Kasrem, Dandim 0606 Kota Bogor, Letkol ARH. Rahmat Santoso dan President Direktur Klinik Pendidikan Mipa (KPM), Ir. Ridwan Hasan Saputra. (Firmansyah)

Bogor24

Baca lebih lanjut untuk mengetahui berita yang berkaitan dengan berita lebih lanjut di bawah ini dengan link terkait.